Suga BTS

Jakarta – Suga BTS akan menggelar konser tunggal di Indonesia selama 3 hari pada 26, 27, dan 28 Mei 2023. Bertajuk SUGA | Agust D Tour in Jakarta, penjualan tiket untuk pemegang ARMY Membership sudah dimulai pada kemarin, Senin (27/3).
iMe Indonesia sebagai promotor membagi jadwal pembelian tiket menjadi dua kategori. Hari pertama, Senin (27/3), adalah untuk pemilik ARMY Membership, sementara hari ini, Selasa (28/3) tiket bisa dibeli oleh siapapun tanpa membutuhkan membership.

Suga BTS

Berdasarkan pantauan detikcom, penjualan tiket ARMY Membership untuk hari pertama hingga ketiga ludes hanya dalam belasan menit. Pihak promotor tidak memberi tahu kuota tiket yang dijual untuk ARMY Membership, namun sama sekali tidak ada sisa di penjualan tiket hari pertama.

Bagi para ARMY yang tidak memiliki membership, jangan khawatir. Penjualan tiket General Onsale akan dilakukan pada hari ini, dan dibagi dalam 3 kurun waktu berbeda. Fans yang akan menonton di hari pertama (26/5) bisa membeli tiket mulai pukul 10.00 WIB.

Nah, sudah siap buat war tiket belum, ARMY?

Untuk fans yang akan menonton di tanggal 27 Mei 2023, penjualan tiket baru dibuka pukul 12.00 WIB. Sementara untuk hari terakhir (28/3) penjualan tiket akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB.

Suga akan memulai tur SUGA | Agust D Tour in Jakarta dengan berkunjung ke sejumlah kota di Amerika Serikat pada 26 April 2023 hingga 17 Mei 2023. Setelahnya, pelantun hits Daechwita tersebut akan terbang ke Asia.

Sementara itu, para member BTS diketahui tengah fokus pada proyek solo. J-Hope menjadi member pertama yang debut solo dengan merilis album Jack in the Box, disusul oleh Jin yang merilis The Astronaut sebelum menjalani wamil, dan RM yang merilis album Indigo.

Jimin menjadi member BTS keempat yang debut solo dengan merilis album FACE pada 24 Maret 2023. Sementara Suga BTS , V, dan Jungkook masih belum bisa dipastikan kapan akan merilis album solo mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *