Heboh Wijin dan Gisel Mesra di Maldives

netizenews.org – Gisel dan Wijin masih menjaga hubungan baik walaupun sudah putus. Hal tersebut terlihat pada postingan di akun Instagram-nya.
Dalam postingan tersebut, Gisel tampak sedang berlibur ke Maldives. Tak sendirian, ia ditemani oleh Wijin sang mantan kekasih.

Dalam video yang diunggah, keduanya terlihat mesra. “Kalo kalian lebih pengen ketemu Manta atau Mantan?” tulis Gisel membandingkan ikan pari manta dengan mantan kekasihnya dilihat detikcom dalam Instagram miliknya.

Postingan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar netizen.

“ke maldives sm mantan,” jelas akun hsytre****.

“Ketemu manta bareng mantan bisa x yah,” ungkap akun shyre****.

“jiehh manta ketemu dengan mantan yaa mama iselll,” kata akun lainnya.

Sebelumnya, pernah beredar rumor Gisel dan Wijin kembali menjalin hubungan asmara. Hal tersebut karena Gisel tertangkap jalan bareng Wijin setelah asmaranya dengan Rino Soedarjo kandas.

Namun kala itu Gisel menegaskan keduanya hanya berteman dekat.

“Sama Wijin itu teman. Kami satu circle, jadi suka main bareng dari dulu,” kata Gisella Anastasia, di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Gisel kedekatannya dengan Wijaya Saputra bukanlah satu hal yang aneh. Sudah putus cinta bukan berarti putus hubungan pertemanan. Gisel mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Wijaya Saputra sampai saat ini.

“Kalau aku selalu menganut mulainya baik-baik dan mengakhiri jangan jadi nggak baik dong, butuh kedewasaan lebih lah untuk bisa masih tetap menjalin hubungan yang baik,” jelasnya lagi.

“Aku nggak pernah gembar gembor, memang temenan aja semua. Aku nggak bisa jawab nggak, karena kita nggak pernah tau ke depannya,” pungkasnya.

Tak hanya memiliki hubungan yang dekat dengan Wijin, Gisel dan Wijin juga diketahui masih menjalin kedekatan dengan Gading Marten. Bahkan keduanya menjadi salah satu MC di program musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot thailand