Kasus Pemuda di Medan Dicekik-Diludahi Usai Salip Kendaraan Berakhir Damai

netizenews.org – Perkara pemuda yang sempat viral karena dicekik, ditampar hingga diludahi oleh pria lain usai menyalip kendaraan berakhir damai. Korban, Irwato, telah mencabut laporannya di Polsek Medan Area.
“Iya benar kemarin saya sudah menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan dan berdamai,” kata Irwato kepada netizenews.org, Senin (10/4/2023).

Irwato menjelaskan ia pun telah mencabut laporannya di Polsek Medan Area. Kini, ia berharap tindakan serupa tidak terjadi lagi ke depan.

Terkait perdamaian itu pun dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom. Ia sebut keduanya telah berdamai secara kekeluargaan.

“Iya sudah berdamai,” sebutnya.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Sabtu (18/3) sekitar pukul 22.30 WIB. Kala itu, ia sedang berboncengan dengan teman wanitanya menggunakan sepeda motor.

“Saat itu aku lagi berhenti di lampu merah, Jalan Halat. Nah, pelaku tepat berada di sebelah kanan aku. Setelah lampu hijau aku jalan duluan. Kusalip lah dia,” katanya, Senin (20/3)

Tak lama setelah disalip, viral pelaku menghampiri Irwato dan marah-marah, hingga melontarkan kata makian. Tidak sampai di situ, pelaku juga menyuruh Irwato untuk minggir dan turun dari motornya.

“Begitu aku turun dari motor, langsung ditariknya aku ke dekat kedai ayam bakar. Terus dicekiknya, dipukul, dan ditamparnya aku. Macam kriminal aku dibuatnya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *