Jakarta – Update Terkini Usai Kecelakaan Maut: Sudah Bisa Jalan Jeremy Renner terus menjalani pemulihan setelah mengalami Accident pada Januari 2023. Bintang Hawkeye tersebut terus memberikan update mengenai kondisinya melalui akun media sosial.
Pada update terbaru, Jeremy Renner terlihat sudah mulai berjalan. Ia ditemani oleh seorang pria yang memberikan instruksi dan menemaninya berbicara.

Jeremy Renner Terkini Usai Kecelakaan Mobil

“Waktunya bagi tubuhku untuk istirahat dan pulih dari kemauanku,” tulis Jeremy Renner pada caption foto.

Pria yang berada di sisi Jeremy Renner kemudian menjelaskan pada sang aktor ia tengah melakukan gerakan berjalan sendiri menggunakan treadmill anti-gravitasi. Renner pun mengaku hanya merasakan 40 persen dari berat tubuhnya sendiri saat menggunakan mesin yang membantu mengembalikan kekuatannya kembali.

Melalui akun Twitter-nya, Jeremy Renner juga mengunggah video yang sama. Ia juga mengunggah video tersebut dengan caption yang tak jauh berbeda.

“Aku sekarang harus menemukan hal lain untuk mengisi waktu sehingga tubuhku bisa pulih dari melakukan kemauanku,” kicaunya.

Kecelakaan Maut Pemain Movie di Avengers

Sebelumnya, Jeremy Renner tengah membersihkan salju dari jalanan masuk rumahnya menggunakan kendaraan pembajak salju. Namun tiba-tiba, kendaraan tersebut berguling.

Menurut laporan kantor Sheriff Nevada, Jeremy Renner langsung melompat keluar dari kendaraan saat melihat keponakannya berada di jalur berbahaya.

Hal ini membuat Jeremy Renner menjalani operasi setidaknya 2 kali dan dirawat di ICU. Sebanyak 30 tulangnya dikabarkan patah karena insiden tersebut.

“Kendaraan Pistenbully itu mulai meluncur dan menyebabkan Renner keluar dari kendaraan tanpa menginjak rem darurat,” ujar pihak sheriff Nevada melalui laporan yang didapat oleh CNN.

“Meskipun Pistenbully punya beberapa masalah mekanis, diyakini rem parkir akan membuat Pistenbully tidak bergerak maju. Saat Renner berusaha menghentikan atau mengalihkan Pistenbully untuk menghindari cedera terjadi pada keponakannya, dia jatuh ke bawah dan terlindas,” lanjutnya.

Saat melihat Jeremy Renner mengalami kecelakaan mau terlindas, sang keponakan pun langsung membantu sang aktor hingga bantuan tiba. Setelahnya, bintang Hawkeye tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat hingga lebih dari dua pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *