Majikan Viral Berikan THR Rp 100 Juta untuk Pembantu dan Ajak Naik Helikopter

netizenews.org – Video seorang majikan yang memberikan uang dan fasilitas mewah kepada tiga pembantu rumah tangga sedang menjadi sorotan di media sosial. Setelah diberikan uang, pembantu rumah tangga diberi hadiah untuk naik helikopter.
Kisah majikan yang memberikan uang dan fasilitas mewah untuk ART itu berawal dari akun TikTok @farahwen. Majikan yang berasal dari Malaysia itu memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar masing-masing 10.000 Ringgit atau Rp 33,4 juta untuk ketiga pembantu rumah tangganya. Total uang THR yang diberikannya mencapai Rp 100 juta.

“Suatu hari kehidupan asisten rumah tanggaku (edisi Ramadan). Kejutan pagi! 10.000 Ringgit uang Hari Raya untuk keluarga mereka,” tulis akun TikTok @farahwen.

@farahwen

A day in their life šŸ˜± Sayang banget sama kalian! #fyp

ā™¬ Rahmatun Lil’Alameen – Maher Zain

Dalam video terlihat ketiga pembantu rumah tangga tampak senyum sumringah. Setelah memberikan THR, Farah menghadirkan kejutan lain untuk ketiga pembantunya berupa liburan menggunakan helikopter sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Dalam video yang berdurasi 31 detik itu, terlihat fasilitas berupa private suite untuk mereka. Kamar terlihat nyaman dan luas.

“Berikutnya naik helikopter liburan menuju pulau sebelum Idul FItri. Masya Allah pemandangan yang sangat spektakuler. Private suite untuk mereka,” tulis Farah.

“Sayang banget sama kalian,” ucap Farah.

Viral majikan yang memberikan uang THR Rp 100 juta dan memberikan penginapan mewah. Tak hanya itu, pembantunya juga diberi hadiah untuk naik helikopter. Foto: Dok. TikTok @farahwen.

Unggahan Farah yang membagikan kebahagiaan dengan pembantu rumah tangganya sudah ditonton lebih dari 1,8 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Warganet berkelakar malah ada yang ingin menjadi pembantu rumah tangga Farah.

“Masyaallah,” ucap pengguna akun TikTok @BELLAHENNAARTWORK.

“Alhamdulillahā€¦pasti mereka mensyukuri,” saut akun @Tony Mdy.

“Bismillahirrahmannirahim..Kun Fa Ya Kun, semoga sampai rezeki buat saya sekeluarga..AamiinĀ² Allahumma Aamiin,” kata akun @Myra_Iman8192.

“Boleh tidak mengajukan jadi pembantu ruma tangga juga,” timpal akun @LONDON COWBOYS.

“Apakah kamu masih membutuhkan pembantu rumah tangga lagi?” tanya @bibii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *