Valentino Rossi Dikontrak Yamaha Lagi

Valentino Rossi Dikontrak Yamaha Lagi

Valentino Rossi Dikontrak Yamaha Lagi Jakarta – Jasa Valentino Rossi tampaknya masih dibutuhkan oleh Yamaha. Tapi juara dunia 9 kali ini tidak diplot sebagai pembalap pabrikan garpu tala lagi.Yamaha Motor Co., Ltd dan Valentino Rossi mencapai kesepakatan baru. The Doctor kini menjadi Brand Ambassador dari Yamaha.

Tak mengejutkan bagi kita kalau Yamaha memilih Valentino Rossi sebagau duta Merk Yamaha. Kisah epik Yamaha dan Rossi dimulai dengan kemenang ikonik pada balapan GP pertama The Doctor untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004.

Sejak saat itu kerja sama di antara Yamaha dan Valentino Rossi melahirkan banyak momen hebat di paddock dan di luar jalur.

Tercatat Valentino Rossi bersama Yamaha sudah mengamankan 142 podium, merayakan 56 kemenangan GP, dan memenangkan empat gelar juara dunia MotoGP pada tahun 2004,2005,2008,2009.

Tentu saja, ini adalah momen yang luar biasa bagi Yamaha dan ini juga merupakan perkembangan emosional bagi para penggemar,

yang saya yakin merindukan kehadiran Valentino Rossi di MotoGP sejak dia pensiun dari kariernya yang sukses. Valentino dan M1-nya berbagi hal yang spesial. Bond.

Kedatangannya di Yamaha adalah katalisator yang benar-benar mengubah program balap MotoGP kami sampai-sampai Valentino Rossi dan Yamaha hampir sinonim,”ujar Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis.

Valentino Rossi pensiun dari MotoGP setelah musim 2021 Tetapi selepas itu The Doctor tidak bisa jauh dari dunia sepeda motor. Dia bilang tetap mengendarai motor Yamaha untuk latihan dan liburan.

“Yang pasti , kesepakatan antara saya dan Yamaha ini memberikan emosi yang luar biasa. Kami bekerja sama selama bertahun-tahun di masa lalu,jadi rasanya wajar. Setelah saya pensiun dari MotoGP, saya tetap berlatih dan mengendarai sepeda motor. Saya selalu berencana untuk melakukannya,” ujarnya dia.

Selama karir MotoGP saya

saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya. Tetapi bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya sangat menikmatinya,”ungkap Valentino Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *