Viral Pria Berharta Rp 62 Triliun Penampilannya Bak Gembel

Jack Dorsey adalah pendiri Twitter yang kekayaannya menurut Forbes tembus USD 4,2 miliar atau lebih dari Rp 62 triliun. Akan tetapi pria eksentrik ini baru-baru ini tampil dengan sangat sederhana, sama sekali tidak mengesankan ia orang tajir.

Pria yang juga mendirikan layanan finansial Square tersebut, baru-baru ini terjepret kamera sedang berjalan-jalan santai di kota New York bersama teman-temannya. Janggut dan kumis yang lebat tampak menghiasi wajahnya.

Seperti dikutip detikINET dari News.com.au, Dorsey, mengenakan setelan kasual berupa sandal dipadukan dengan pakaian olahraga hitam dan kaus warna abu-abu. Ini adalah penampakan langka, mengingat miliarder itu biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya di California, di mana ia memiliki rumah mewah senilai USD 22 juta.

Jack Dorsey memang dikenal berpenampilan sederhana dan biasa-biasa saja sejak dahulu walau hartanya melimpah ruah. Bahkan saat muda, ia pernah berpenampilan ala anak punk.

Saat ini, Dorsey sedang bersiap untuk meluncurkan platform media sosial baru untuk menyaingi Twitter, di mana dia menjadi CEO hingga November 2021, sebelum Elon Musk mengakuisis Twitter dan mengambil alih kepemimpinannya.

Sebelumnya, Dorsey menyebutkan kalau Elon Musk sebagai ‘solusi tunggal’ dalam mengambil alih Twitter dan menyelesaikan permasalahan yang ada. Dalam cuitannya pada April 2022, Dorsey mengaku percaya pada misi Musk dalam mengembangkan platform berlogo burung biru tersebut.

Namun setahun kemudian, pendapat Dorsey tentang Musk berubah. Musk yang juga CEO Tesla dan SpaceX telah menimbulkan kemarahan atas pengambilalihan Twitter yang berlangsung kacau sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *